Sabtu, November 17, 2007


”Sungguh saya amat bersyukur karena hanya dalam waktu seminggu gula darah dan trigliserida saya benar-benar turun. Semua itu berkat pertolongan Tuhan dan kedisiplinan saya mengatur pola makan, berolahraga dan minum minuman Mahkota Dewa secara teratur”
- BUTET KERTARAJASA (Seniman, Yogyakarta)

Kembali ke alam (back to nature) adalah pilihan tepat mengantisipasi secara dini problem kesehatan kita. Secara empirik tidak diragukan lagi bahwa Teh Kesehatan Mahkota Dewa Produksi SALAMA NUSANTARA insya Allah dapat mencegah dan membantu menyembuhkan penyakit:

  1. Demam berdarah,
  2. Kanker, Liver,
  3. Darah tinggi/Stroke,
  4. Jantung,
  5. Kencing manis,
  6. Gagal ginjal,
  7. Lumpuh, K
  8. egemukan,
  9. Batuk,
  10. Sesak nafas,
  11. Radang,
  12. Keputihan,
  13. Haid tidak lancar,
  14. Rheumatik,
  15. Ambeien,
  16. Amandel,
  17. Asam urat
  18. Lemah syahwat.

Teh Mahkota Dewa SALAMA NUSANTARA diramu secara tradisional dengan komposisi:

- Buah Mahkota Dewa 70%
- Teh Hijau 20%
- Benalu Teh 10%

BEDA DENGAN YANG DIPASARAN


MAHKOTA DEWA
Mahkota Dewa (Phaleria Papuana), orang Jawa menyebutnya Maktuho Rojo atau Mahkota Dewo karena semula tanaman ini ditanam di dalam kerajaan. Diyakini oleh nenek moyang bahwa tanaman ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan keyakinan itupun daat dibuktikan secara embpirik bahwa tanaman Mahkota Dewa benar-benar berkhasiat multiguna. Buah dan daun serta akarnya dapat mengobati penyakit-penyakit dalam dan luar. Tanaman perdu yang buahnya sebesar bola pingpong ini juka sudah masak berwarna merah, maka sebagian orang menyebutnya buah merah. Kandungan buah Mahkota Dewa menurut penelitian para ahli tanaman mengandung Antihistamin, Flavonoid, Saponon, Polifenol dan zat-zat lain yang mempunyai efek analgesi, anti bakteri dan menurunkan gula darah.

TEH HIJAU (Camelia Sinensis L)
Di negeri Cina, pohon teh merupakan tanaman tertua yang dipakai sebagai minuman kesehatan. Teh hijau berkhasiat memperkuat syaraf jantung, menurunkan kolesterol, kegemukan (obesitas). Teh hijau amat efektif berfungsi menurunkan berat badan karena over kolesterol. Teh hijau juga bermenormalkan kelainan-kelainan organ berkaitan dengan libido (sex). Dengan demikian bagi mereka yang mempunyai keluhan tentang sex sebaiknya secara aktif mengkonsumsi Teh Hijau.

BENALU TEH (Scurrula Cetropupurea)
Benalu Teh adalah pohon benalu yang tumbuh di pohon teh, menurut Prof. Sujiyo Pramono dari Fakultas Farmasi UGM, benalu secara umum mengandung obat, dan Benalu Teh terbukti berkhasiat melawan penyakit-penyakit kanker (payudara, rahim, kulit dan otak).

IZIN BALAI POM
TR. 053 151 771
IZIN USAHA SK MENKES RI NO. 448/3025/IV.2

Tidak ada komentar: